Sun-Sal Streaming Video

Live!

Sabtu, 21 Maret 2015

Jangan Hanya Sukses Dunia

Kala kita menjalani kehidupan kita di atas dunia ini, pastinya kita ingin mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan, oleh karena itu kita berusaha dan bekerja keras, dari pagi buta hingga malam gelap gulita kita jalani aktivitas dan kegiatan kita, semua itu semata-mata untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dan idam-idamkan yaitu kekayaan dan kehidupan yang mapan. Namun sadarkah kita setelah kita mendapatkan semua itu apakah kita benar-benar mendapatkan ketenangan dan keberhasilan dalam ketenangan ? jawabannya pasti tidak, karena sudah menjadi sifat manusia yaitu selalu kurang dan kurang.
Lantas apakah sebenarnya keberhasilan dan kesuksesan itu? Hakekat keberhasilan dan kesuksean bukan kita ukur dari banyaknya harta benda dan tingginya pangkat dan jabatan yang kita peroleh, tapi hakekatnya adalah saat kita bisa menjadi orang yang tidak disiksa nanti di akherat dan mendapatkan keridhoan dari dzat yang menguasi segalanya.
Banyak diantara kita yang mempunyai harta berlimpah namun ternyata mereka melakukan kecurangan dan kedzoliman, dan itu nantinya akan menjadikan dia sengsara di kehupan akhiranya. Banyak orang yang pankat dan jabatannya tinggi namun ternyata juga mereka melakukan ketidak adilan dan perampasan dalam kekuasaannya, sehingga itu semua akan mebuat dia menyesal di keneraka. Na'uddzu billah..!!
Oleh karena itu, kalau kita ingin sukses dan berhasil, jangan kita hanya memikirkan kesuksesan dunia saja, namun juga kita utamakan untuk mendapatkan kesuksesan dan keberhasilan akherat kita, dengan melakukan amal baik dan ibadah kepada Allah SWT dengan semaksimal mungkin.

Allah SWT menjelaskan dalam firmannya (artinya) "barangsiapa yang selamat dari siksaan api neraka dan dimasukkan ke dalam surga maka dialah orang yang beruntung"
=================================
www.suaranabawiy.com
http://blogcatatankita.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 . Powered by catatan kita.